Kanim Bima melakukan Bhakti Sosial.

              Nuansa Hari Dharma Karyadhika ke 72 masih terasa, kesempatan ini pula dimanfaatkan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Bima untuk melakukan kegiatana amal.. Mengambil tema Bhakti Sosial Kanim Bima mengunjungi sebauh Panti Asuhan Nurul  Mubin di Kota Bima yang beralamat dijalan Soekarno-Hatta Kota Bima.

              Kedatangan Kanim Bima beserta jajarannya disambut bahagia oleh Pihak Panti Asuhan. Mujahidin (50) selaku pengurus Panti menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Kanim Bima atas kunjungannya ke Panti Asuhan Nurul Mubin. Baginya, kedatangan Kanim Bima dalam rangka Bhakti Sosial memperingati Hari Dharma Karyadhika ke 72 tahun 2017 ini sangat membantu sekali terutama untuk kebutuhan anak-anak panti.

              Nurul Mubin sendiri diambil dari nama sebuah buku karya Sultan Muhammad Salahuddin yang diterbitkan oleh percetakan “Syamsiah Solo” sebanyak tiga kali dan penerbitan terakhir pada tahun 1942. Untuk mengenang sang Ayah maka Putri Sultan Muhammad Salahuddin yaitu Hj. Siti Maryam Salahuddin (Alm) mendirikan sebuah Panti Asuhan yang diberi nama ” Nurul Mubin ” dan Hj. Siti Maryam atau yang biasa disapa ” Ina Kau Mari ” ini menjadi ketua yayasan pertama.

                 Setelah berbincang-bincang yang tak cukup lama, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Bima Dedy,SH menyerahkan bantuan. Penyerahan ini diwakili oleh KAUR TU Qodar Al Amin yang didampingi Kasubsi Lalintuskim Muhammad Yusuf dan Plh. Kasubsi Infosarkim dan Wasdakim Haerun,SH. Setalah penyerahan bantuan Kanim Bima beserta jajarannya melakukan foto bersama didepan Panti bersama anak-anak panti dan para pengurus panti.

Berikut Foto-Foto Bhakti Sosial di Panti Asuhan Nurul Mubin.

( Lance )

 

 

 

 

 

Bagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *