Gangguan Listrik di Gedung KI, Pusdakim Non Aktif.

 

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan dari  Direktorat Jenderal Imigrasi hari ini Rabu 22 November 2017 terkait adanya gangguan kelistrikan pada Gedung KI (Kekayaan Intelektual) Jakarta, maka Pusdakim atau Pusat Data Keimigrasian di Nonaktifkan, hal ini menyebabkan kendala pada pelayanan paspor yaitu mengirim dan menerima data pemohon dari Pusdakim.

Namun demikian, kejadian yang menimpa server pusdakim ini  tidak sepenuhnya membuat pelayanan di Kantor Imigrasi Bima lumpuh total ” untuk foto dan wawancara bisa dilakukan, hanya saja untuk mengirim dan menerima data dari pusdakim tidak bisa karena server di pusdakim mengalami gangguan” ungkap seorang salah seorang Kasubsi Lalintuskim di Kantor Imigrasi Bima Muhammad Yusuf.

Yusuf menambahkan, untuk Pelayanan utk Izin Tinggal bagi orang asing utk sementara waktu belum dapat dilaksanakan, namun untuk pembayaran ke Bank bisa dilakukan tapi sistim dari Bank ke Pusdakim untuk saat ini belum bisa. Untuk itu dimohon kepada pemohon untuk maklum karena saat ini Tim Pusat sedang memperbaiki kerusakan.

 

 

Bagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *